November Ini BlackBerry A10 Launching!

Entertainment / 9 June 2013

Kalangan Sendiri

November Ini BlackBerry A10 Launching!

daniel.tanamal Official Writer
2625

BlackBerry akan kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu seri penerus Z10. Seri high-end bernama A10 akan diluncurkan pada November tahun ini.

Dilengkapi layar full touch, sama seperti Z10, seri A10 ini akan berada di urutan teratas alias produk berbasis BlackBerry 10 paling high-end, menggeser saudara tuanya, Z10 dan Q10 ke kelas menengah.

BlackBerry sendiri sebenarnya sudah akan memperkenalkan perangkat ini pada konferensi BlackBerry Live pada pertengahan Mei 2013, tetapi mereka belum siap untuk pengumuman tersebut. Hal tersebut diperkirakan karena BlackBerry tidak mau "menutupi" kemeriahan peluncuran perangkat dengan keyboard fisik Q10 pada bulan tersebut.

Perangkat tersebut kabarnya sudah sangat menarik perhatian salah satu operator Amerika Serikat, Sprint Nextel. Rumornya, operator tersebut sudah akan menjual perangkat ini pada bulan November 2013.

Sekadar informasi, Sprint merupakan salah satu operator di Amerika Serikat yang memutuskan untuk tidak menjual produk Z10. Seorang sumber membeberkan, Sprint mengambil keputusan tersebut karena lebih ingin menunggu kehadiran A10.

Spesifikasi dari A10 belum diketahui. Namun, dikatakan bahwa A10 sebenarnya memiliki nama kode Aristo yang sempat ramai dibicarakan pada tahun lalu. Perangkat tersebut dirumorkan memiliki prosesor quad-core 1,5GHz Krait buatan Qualcomm, layar sentuh OLED 4,65 inci, dan fitur jaringan LTE.

 

 


Sumber : kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami